tentang semua kehidupan

" Pertama kali mau buat ini saya agak bingung mau saya bawa kemana cerita ini tapi .berjalan ketikan tangan saya ini semua mulai terjaweab
"kenapa ada langit dan kenapa ada bumi sampai sekarang seorang ilmuwan di dunia belum dapat menguak rahasia tersebut.
setiap saya pandang langit seakan terik matahari menyorot mata saya.dan sekali saya menginjak bumi terasa dingin telapak kaki saya sungguh bingung dan lebih bingung lagi hati saya bertanya kenapa ada panas dan kenapa ada dingin ,
satu pertanyaan lagi terkuak....setelah saya bertanya hampir semua orang yang saya tanya selalu menjawab itu adalah "kekuasaan allah "tanpa saya bertanya pun mungkin saya sudah tahu,
Dan semua terkuak setelah satu hari yang lalu saya sholat maghrib berjamaah tapi setelah sholat imam bertanya kepada saya terhentak saya kaget karna pertanyaan nya seperti ini" Sudah pernah kamu melihat allah" jrengggggggggg saya bilang dengan pasti "sudah pak
Dia bertanya lagi apakah anda mau bertemu atau melamar pekerjaan tidak rapih...lah saya jawab harus rapih lah pak...kan supaya diterima kerja.,...
nAh seperti itu juga dia bilang sama saya ...begitu indah dunia ini diberikan kepada kita apakah kalian pernah berpikir kalau dunia ini di berikan dengan keadaan yang kumuh tidak rapih apakah kalian berpikir seandainya allah memberikan udara yang kotor kepada kalian akankah kalian marah [pasti kalian protes ,,,tapi kanapa kita tidak berpikir apakah allah protes dengan pakaian kita yang tanpa peci sholat.... apakah kita bisa diterima pahala kita apakah bisa kita di terima bekerja apabila kita berpakaian tidak rapi..........seperti itu iman berkatakepada saya semoga tulisan ini bisa bermamfaat untuk kita semua yang membacanya walau agak ngaco dalam penulisan nya.....,.,.


salam wild_man

Komentar

Postingan Populer